fbpx

Wakafmulia.org

WakafMulia.Org

Muhadjir Effendy Terima Tanah Wakaf untuk Sekolah Saintek UHAMKA Jonggol

Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menerima tanah wakaf dari wirausahawan Dr. H. Dadang M.Pd untuk Sekolah Saintek UHAMKA Boarding School, di Desa Balekambang, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (30/12).

Muhadjir menyampaikan apresiasi kepada Bapak Dadang atas dukungan dalam pembangunan Sekolah Saintek UHAMKA Jonggol.

“Saya ucapkan terima kasih terutama kepada Pak Dadang atas tanah wakaf untuk pembangunan sekolah ini sehingga statusnya semakin jelas,” ucapnya saat memberikan sambutan usai serah terima tanah.

Muhadjir meminta Sekolah Saintek UHAMKA Jonggol ini bisa menjadi sekolah inklusif dan memberikan kesempatan untuk anak-anak sekitar yang ingin bersekolah di sana.

“Saya mohon ini betul-betul menjadi sekolah inklusif. Artinya juga harus menjadi tempat anak-anak Desa Balekambang, Keca Jonggol untuk menikmati sekolah ini. Jangan eksklusif untuk kalangan kita saja,” tuturnya.

Dia juga berharap Sekolah Saintek UHAMKA Jonggol ini akan berkontribusi dalam pembangunan daerah. “Saya titip sekolah ini untuk bisa membangun Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, hingga Jawa Barat,” tutup Muhadjir.

Dalam kesempatan itu turut hadir Rektor Uhamka Prof.Dr.Gunawan Suryoputro M.Hum, Warek II Uhamka Dr.Zamah Sari S.Ag, Dirut Uhamka Boarding school Dr.Candrawaty, M.Pd,
BPH Uhamka Dr Sungkowo Mudjianano, M.Si, Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Budaya, dan Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenko PMK Didik Suhardi, serta Kepala Desa, Camat, Kapolsek, Danramil. (*)

Kontributor Foto:

Reporter: