fbpx

WALIMAS Wakaf Uang Peduli Indonesia Emas

Perkembangan Donasi

Target Donasi : Rp. 10.000.000.000

Total : Rp. 16.986.881

WALIMAS Wakaf Uang Peduli Indonesia Emas

Program Wakaf Uang Peduli Indonesia Emas adalah sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh Nazhir Wakaf Mulia yang bertujuan untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia dengan memberikan beasiswa kepada siswa-siswa berprestasi yang berasal dari keluarga kurang mampu. Program ini didedikasikan untuk menciptakan generasi muda yang unggul dan mampu berkontribusi positif pada masa depan Indonesia.

program ini mencakup beberapa poin utama:

Tujuan Utama: Program Wakaf Uang Peduli Indonesia Emas bertujuan untuk memberikan beasiswa pendidikan kepada anak-anak negeri yang berprestasi, namun memiliki keterbatasan finansial. Dengan memberikan akses ke pendidikan berkualitas, program ini berusaha menciptakan generasi yang lebih cerdas, berdaya saing, dan berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

Penerima Beasiswa: Penerima manfaat utama dari program ini adalah siswa-siswa berprestasi dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi, yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Mereka akan menerima dukungan finansial dalam bentuk beasiswa yang mencakup biaya pendidikan, buku, seragam, dan kebutuhan pendidikan lainnya.

Wakaf Uang: Program ini menggandeng para wakif yang bersedia menyisihkan sebagian uang mereka untuk mendukung pendidikan anak-anak Indonesia. Wakaf uang yang terkumpul diproduktifkan menggunakan Instrumen Perbankan Syariah Maupun Usaha Produktif yang dijamin Keutuhan Pokoknya dimana hasilnya akan digunakan untuk mendanai beasiswa-bersama program ini.

Kriteria Seleksi: Seleksi penerima beasiswa akan didasarkan pada kriteria akademik, kepemimpinan, serta tingkat kebutuhan finansial. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan diberikan kepada siswa-siswa yang benar-benar membutuhkan dan berpotensi.

Pendampingan dan Pengembangan: Selain bantuan finansial, program ini akan memberikan dukungan pendampingan, pelatihan keterampilan, dan pengembangan kepribadian kepada para penerima beasiswa agar mereka dapat meraih prestasi lebih tinggi dan berkontribusi positif pada masyarakat.

Keberlanjutan: Program ini akan dijalankan secara berkelanjutan, dengan pengelolaan dana yang cermat untuk memastikan bahwa bantuan pendidikan dapat terus diberikan kepada penerima beasiswa selama jangka waktu yang panjang.

Kemitraan: Program ini mungkin menjalin kemitraan dengan lembaga-lembaga amal, organisasi sosial, dan institusi pendidikan untuk memaksimalkan dampak positifnya dan mencapai lebih banyak beasiswa yang diberikan.

Transparansi dan Akuntabilitas: Program ini akan menjalankan tata kelola yang transparan dan akuntabel, dengan melaporkan secara berkala kepada para wakif dan pihak berkepentingan lainnya mengenai penggunaan dana wakaf.

Program Wakaf Uang Peduli Indonesia Emas oleh Nazhir Wakaf Mulia adalah upaya penting untuk meningkatkan akses pendidikan berkualitas bagi anak-anak negeri Indonesia, sehingga mereka dapat menggapai potensi penuh mereka dan menjadi agen perubahan positif dalam pembangunan Indonesia. Melalui kolaborasi dengan para wakif dan komitmen Nazhir Wakaf Mulia, program ini diharapkan akan menjadi pondasi bagi masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia.

Jangan tunda lagi ya…Yuk ber Wakaf Uang Sesuai dengan kemampuannmu, mulai Rp 50.000 , Semoga Allah memberikan Pahala Mengalir…Aamiin dengan cara:

1. Masukan nominal donasi

2. Masukan Data Anda Sebagai Donatur

3. Pilih metode pembayaran dan transfer ke no. rekening yang tertera

4. Klik ” PROSES SEKARANG”

 

nb : Termasuk 10% Infak Operasional

 

Mauquf alaihi :

  1. 50 % Santunan dan Beasiswa Yatim dan Dhuafa, Kafalah Guru Al quran, pengembangan pendidikan dan Pengembangan Rumah Alquran
  2. 20 % Operasional Syiar Wakaf
  3. 20 % Re-Invesment Wakaf Uang
  4. 10 % Hak Nazhir sesuai UU no 41 Tahun 2004 tentang Wakaf

20 Donatur Terbaru

  • Eko Priyanto, S.E. Rp. 50.004 1 tahun setelahnya
  • Admin Wakaf Mulia Rp. 7.250.002 1 tahun setelahnya
  • Drs. H. ILYAS SUAIB Rp. 100.008 1 tahun setelahnya
  • Indra wibisono Rp. 500.007 1 tahun setelahnya
  • asyhari Abuhair Rp. 50.004 1 tahun setelahnya
  • Admin Wakaf Mulia Rp. 7.750.028 1 tahun setelahnya
  • Hamka,S.PdI.,M.Pd Rp. 50.005 1 tahun setelahnya
  • Gunadi Rp. 25.004 1 tahun setelahnya
  • Siti Aisyah Rp. 100.000 1 tahun setelahnya
  • Muhammad Zulfunun Rp. 200.000 1 tahun setelahnya
  • Hamka,S.PdI.,M.Pd Rp. 20.056 2 tahun setelahnya
  • Hamka,S.PdI.,M.Pd Rp. 21.050 2 tahun setelahnya
  • Putra Rp. 50.036 2 tahun setelahnya
  • Hamka,S.PdI.,M.Pd Rp. 50.092 2 tahun setelahnya
  • Yonvitra Asril, MM Rp. 100.000 2 tahun setelahnya
  • AMIN SUBAGIO Rp. 17.706 2 tahun setelahnya
  • Eko Priyanto, S.E. Rp. 200.026 2 tahun setelahnya
  • Hamka,S.PdI.,M.Pd Rp. 50.000 2 tahun setelahnya
  • nur isnainiyati Rp. 100.011 2 tahun setelahnya
  • Yusril Mahendra, SE Rp. 10.000 2 tahun setelahnya

Pilih Metode Pembayaran

telah berwakaf WALIMAS Wakaf Uang Peduli Indonesia Emas
45 menit lalu